Kji & Co - Lip Spa | Perawatan Bibir Maximize

Kji & Co - Lip Spa | Perawatan Bibir

Perawatan Bibir Anti-Aging -Lip Spa 

Mewarnai bibir, mencerahkan warna bibir yang gelap dan memberikan hasil bibir supel dan juicy. Rasakan perubahannya pada bibir anda dari penggunaan pertama.

Pertama Kali Di Dunia Lip Color Semi Permanen


 

 


Rp.545,000.00

By buying this product you can collect up to 54 loyalty points . Your cart will have a total of 54 points . Purchase more and get rewarded!


Customers who bought this product also bought:

Previous
Next

Kji & Co - Lip Spa

 

Kji & Co Lip Spa

Kji & Co - Lip SpaKji & Co - Lip SpaKji & Co - Lip SpaKji & Co - Lip SpaKji & Co - Lip SpaKji & Co - Lip SpaKji & Co - Lip SpaKji & Co - Lip SpaKji & Co - Lip Spa

Kji & Co - Lip Spa | Perawatan Bibir

Kji & Co - Lip Spa | Perawatan Bibir Kji & Co - Lip Spa | Perawatan Bibir

kji & co - Lip Spa | Perawatan Bibir

You Tube:

Product Reviews and Comments

Grade 
Rizki E
27-Feb-2014

sekali pakai langsung terasa khasiatnya

Lip spa-nya bener-bener ok banget.

Begitu dipakai bibir langsung pink, kulit bibir yg kering & pecah2 langsung sirna.

Apalagi scrupx, begitu malam pakai, pagi sel kulit mati di bibir pada rontok semua, tp sayang, isinya sedikit jdi musti ngirit2 makekx.

:p heeheehee...

Grade 
JOLIN
04-Dec-2013

Kji & Co Lip Spa

bagi saya pribadi hasilnya luar biasa stelah oles Anti Age Lip 2. bibir jadi sweet pink, bugar dan kenyal. top banget deh,,

Grade 
Grace M
22-Jun-2013

Produk satu ini bener-bener E-P-I-C!! Bibirku yang super kering jadi lembab sepanjang hari :D Beda banget deh sama pakai lip gloss biasa yang cepet kering dan pretty much ga efek sama sekali. Sekarang, dari pagi sampai malam, mau kena terik matahari, mau di ruang ber-AC super dingin pun bibirku tetap terjaga lembab ❤ Lip butter aja kalah deh sama Lip Spa :D I'm loving my newly bought Kji & Co Lip Spa ❤ Thanks to Lip Spa, I can say goodbye to dry and parched lips ❤

Grade 
Siti N
16-Sep-2012

Rasanya ingin selalu tersenyum dan berkaca karena dengan lip spa, bibirku jadi merah alami, sehat dan penuh... Kemasannya yang menarik plus dapat free kantong imutnya yang dapat dibawa kemana mana lip spanya...

Grade 
Ingrid P
27-Jul-2012

nggak ada kata-kata deh selain perfect...seminggu pemakaian saja sudah kliatan...sekarang bibirq jadi pink lagi n penuh...nggak percuma beli mahal2...all my lipstick i throw to my garbage...^^

Grade 
Felany W
18-Jul-2012

kulit bibirku kering, sering pecah-pecah, kalo pake lipstik pasti ga pernah tahan lama, dan jadinya kering, keliatan pecah-pecahnya.
selain itu, warnanya juga pucat banget, sampe aku sering dikirain lagi sakit.
akhirnya pas lagi browsing di perfect beauty, aku ketemu produk ini, lip spa. langsung pesen deh..
excited banget pas pesananku ini nyampe. kemasannya cute banget.. aku langsung coba lip masquenya. ada butiran2 didalamnya, pas dipake, serasa bibirku di scrub. besok paginya, bibir terasa lebih lembab. langsung coba pake lip tatoo dan lip age-nya. wuih, bibirku langsung berubah warna pink.. aku keliatan lebih seger sepanjang hari. :D

Grade 
Dewi S
13-Jun-2012

top markotop...zip..zip..zip...bnget ni lip spa,sexeeeiii abeessss....tp sayaaang isinya dikit bangeeet.

Grade 
Stella V
01-May-2012

gak perlu suntik buat punya bibir sexy, kemarin aku sampai dipuji suamiku katanya bibir aku tambah sexy dan lebih pink ^^ kenyel kenyel gitchuu

Grade 
Dewinda N
05-Jan-2012

Smooth , kenyel dan jd alami meerahnya, sebelumnya bbrku hitam gr2 rokok.. Its help so much!

Grade 
Rika d
01-Apr-2011

bagus banget o.o bibir saya jadi enggak kering dan djadi pink permanen b^.^d mantaab daah beli mahal* khiels,dhc , buang kelaud..

Grade 
Rika d
01-Apr-2011

bagus banget o.o bibir saya jadi enggak kering dan djadi pink permanen b^.^d mantaab daah beli mahal* khiels,dhc , buang kelaud..